DINASKER.ID

DISNAKER.ID

Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group)

PT Petrosea Tbk. merupakan Perusahaan multi-disiplin yang bergerak di bidang pertambangan, infrastruktur, dan minyak & gas bumi yang telah berpengalaman luas di Indonesia sejak tahun 1972. Keunggulan kami adalah pada kemampuan untuk menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa dan konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik, dengan selalu berkomitmen penuh terhadap penerapan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis. Kami juga menyediakan jasa untuk industri minyak & gas bumi di Indonesia melalui Petrosea Offshore Supply Base (POSB) di Tanjung Batu, Kalimantan Selatan dan Sorong, Papua Barat yang secara konsisten memberikan pelayanan berstandar internasional dan cost effective untuk seluruh klien kami. Petrosea telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: PTRO) sejak tahun 1990, dan merupakan Perusahaan terbuka pertama di bidang rekayasa dan konstruksi di Indonesia.

Kabar baik bagi pelamar yang tertarik untuk bekerja di PT Petrosea Tbk . Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Informasi lebih lanjut simak keterangan dibawah ini:

Fabrication Welder Traineeship

Kualifikasi

  • Pendidikan SMK, Teknik Pengelasan atau Teknik Mesin Produksi.
  • Usia maximal di tahun 2021 adalah 21 tahun
  • Untuk lulusan Mesin Produksi, wajib memiliki sertifikat pelatihan dari LPK (Lembaga Pelatihan Kerja) di bidang pengelasan atau sertifikat magang di bidang pengelasan.
  • Memiliki motivasi belajar yang tinggi dan siap berkarir menjadi Welder alat berat
  • Memiliki kondisi kesehatan, kepribadian dan perilaku yang baik, serta dapat bekerjasama dengan rekan kerja dan atasan

Jika Anda berminat dan memiliki kualifikasi sesuai yang di butuhkan silahkan daftarkan diri:

DAFTAR

Batas pendaftaran 31 Desember 2021

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya. Proses rekrutmen & seleksi Pendaftaran lowongan pekerjaan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *