DINASKER.ID

DISNAKER.ID

Lowongan Magang PT Pelabuhan Indonesia (Persero)

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau dikenal dengan nama Pelindo merupakan salah satu perusahaan BUMN Indonesia yang bergerak pada bidang logistik, terutama pengelolaan dan pengembangan pelabuhan. Saat ini PT Pelabuhan Indonesia (Persero) telah  mengoperasikan 94 Pelabuhan yang terletak di 32 Provinsi Indonesia. Kabar baik bagi pelamar yang tertarik untuk bekerja di PT Pelabuhan Indonesia (Persero). Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Informasi lebih lanjut simak keterangan dibawah ini:

PKL, REGULAR & INTERNSHIP 2022

Mekanisme & Ketentuan :

1. Peserta Magang PKL

  • Siswa yang berada pada Kelas yang mewajibkan melaksanakan kegiatan magang.

2. Peserta Magang Reguler

  • Mahasiswa yang berada pada Semester yang mewajibkan melaksanakan kegiatan magang.

3. Peserta Magang Internship

  • Freshgraduate dari Lulusan Universitas

Kapasitas/Kouta Peserta Magang :

  • Diterima atau tidaknya permohonan magang tergantung pada ketersediaan Kuota sesuai dengan Data Kebutuhan Magang, Tim Manajemen Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) akan menghubungi dan memberikan surat balasan baik yang dinyatakan diterima ataupun belum untuk pemagang yang mendaftar.

Penempatan Peserta Magang :

  • Bagi Peserta Magang yang sudah diterima/Calon peserta magang akan ditempatkan sesuai Data Kebutuhan Magang di Divisi, Department di semua Wilayah kerja Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang mana terdapat pekerjaan atau proyek yang sedang dilaksanakan.

Jadwal Pelaksanaan Magang :

  • Pada tahun 2022 Periode pelaksanaan magang yaitu pada bulan: Maret (BATCH 1) – Juni (BATCH 2) – September (BATCH 3) – Desember (BATCH 4). Pengajuan dan pendaftaran magang dapat dilakukan 1 Bulan sebelum Periode BATCH, Selanjutnya Tim Manajemen Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) akan MATCH-UP Peserta sesuai dengan Data Kebutuhan Magang di Periode yang tersedia.

Jika Anda berminat dan memiliki kualifikasi sesuai yang di butuhkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran, segera daftarkan diri Anda ke:

internship.regional3@pelindo.co.id

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya. Proses rekrutmen & seleksi Pendaftaran lowongan pekerjaan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *