DINASKER.ID

DISNAKER.ID

Lowongan Kerja Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM Tingkat SMA SMK

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan koperasi dan usaha kecil dan menengah. Kabar baik bagi pelamar yang tertarik untuk bekerja di Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM. Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Informasi lebih lanjut simak keterangan dibawah ini:

Enumerator PL-KUMKM
Kualifikasi : 

1. Pendidikan minimal SMA/SLTA sederajat. 

2. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

3. Memahami wilayah pendataan. 

4. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik. 

5. Memiliki rekening aktif atas nama pribadi. 

6. Diutamakan memiliki kendaraan pribadi. 

7. Bersedia menandatangani surat tidak sedang pidana penjara dengan hukuman badan atau hukuman percobaan, dan berprilaku baik. 

8. Bersedia menandatangani surat pernyataan sebagai enumenator PL-KUMKM 2022 dan mengikuti bimbingan teknis SIDT KUMKM. 

9. Memiliki kemampuan mengoperasikan perangkat yang kompatibel dengan aplikasi pendataan SIDT KUMKM (smartphone dan laptop)

Jika Anda berminat dan memiliki kualifikasi sesuai yang di butuhkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran, segera daftarkan diri Anda ke:

Bagi masyarakat yang ingin mengabdikan diri sebagai enumerator PL-KUMKM dengan masa kerja selama lima bulan (April s.d. Agustus), dapat mengajukan lamaran pekerjaan dengan format ditujukan ke Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang yang beralamat di gedung perkantoran 5 lantai, Senggarang, Tanjungpinang. 

Untuk informasi lebih lanjut, pelamar dapat menghubungi narahubung 0812 6195 2674 (Zunariyanti) dan 0852 2935 9878 (Kongidah).

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya. Proses rekrutmen & seleksi Pendaftaran lowongan pekerjaan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *