DINASKER.ID

DISNAKER.ID

Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk

PT Bank Maybank Indonesia Tbk adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, Maybank Indonesia bernama PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989. Kabar baik bagi pelamar yang tertarik untuk bekerja di PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai/karyawan yang siap untuk bergabung dan bekerja. Informasi lebih lanjut simak keterangan dibawah ini:

Customer Service & Teller

Kualifikasi :

  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Minimal pengalaman 2 tahun sebagai CS/Teller di Bank.
  • Berpenampilan menarik dan memiliki skill komunikasi yang baik
  • Penempatan di Jabodetabek

Jika Anda berminat dan memiliki kualifikasi sesuai yang di butuhkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran, segera daftarkan diri Anda ke:

FALolita@maybank.co.id & Emujahidah@maybank.co.id
Subject Email: CS/Teller – NAMA

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya. Proses rekrutmen & seleksi Pendaftaran lowongan pekerjaan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *