DINASKER.ID

DISNAKER.ID

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia adalah perusahaan pabrik mobil yang berlokasi di Jawa Barat.  Lahir dari sebuah perusahaan kontruksi yang didirikan oleh Chung Ju Yung pada tahun 1947, Hyundai Motor Company (HMC) kini berkembang menjadi salah satu produsen mobil dunia asal Asia terbesar setelah Jepang. Dalam bahasa Korea, kata “HYUNDAI” berarti ‘Modern’ atau ‘Jaman Sekarang’. Atau ‘yang selalu update dan mengikuti perkembangan jaman’. HYUNDAI menapakkan rodanya di Indonesia lewat agen tunggal pemegang mereknya, PT Citra Mobil Nasional (CMN). Mobil Hyundai pertama yang pertama kali diluncurkan adalah Elantra pada tahun 1995 yang merupakan mobil Korea pertama yang dipasarkan di Indonesia hasil rakitan pabrik Hyundai di Bekasi Barat. Sejak awal Hyundai Indonesia sudah mempunyai pabrik assembling dengan kapasitas produksi per tahun 10.000 unit untuk masa kerja satu shift.

Kabar baik bagi pelamar yang tertarik untuk bekerja di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia. Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai/karyawan yang siap untuk bergabung dan bekerja. Informasi lebih lanjut simak keterangan dibawah ini:

Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

Lokasi; Cikarang, Tipe Pekerjaan; Full Time, Pendidikan; S1, Pengalaman Kerja; 5 Tahun, Jumlah Formasi; 1

HSE Senior Specialist

Job Description:

Designing a work health and safety system for assistance in every work accident. Assist in supervising the implementation of occupational safety and health laws and regulations in accordance with the specified field.

Qualifications:

  1. Bachelor’s degree from any field.
  2. Have minimum 5 years working experiences in HSE area.
  3. Certified in AK3 Umum.
  4. Experienced in HSE audit and budgeting.
  5. Excellent understanding in National laws and regulations.
  6. Good command in English.
  7. Willing to be placed in Cikarang

Jika Anda berminat dan memiliki kualifikasi sesuai yang di butuhkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran, daftarkan diri Anda ke:

recruitment@hyundaimotor.co.id
Send your email with subject: Name – Position you applied (ex Kevin – HR)

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya. Proses rekrutmen & seleksi Pendaftaran lowongan pekerjaan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *