DINASKER.ID

DISNAKER.ID

Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group)

PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) adalah anak perusahaan PERTAMINA, perusahaan energi milik negara, yang memiliki ruang lingkup bisnis meliputi layanan EPC (Engineering Procurement Construction), Commissioning & Startup, Operation & Maintenance, Plant Services and Training Services. PBAS adalah untuk mengakomodasi dan mensinergikan pengalaman yang lebih dari 56 tahun dari manajemen Kilang Minyak dan Gas Pertamina dan 40 tahun Badak LNG dan Arun LNG kelas dunia operasi. PBAS didukung oleh sumber daya dan fasilitas Pertamina, Badak LNG, Arun LNG, dan jaringan kami yang lain dalam bisnis energi di Indonesia dan di seluruh dunia.

Kabar baik bagi pelamar yang tertarik untuk bekerja di PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS). Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai/karyawan yang siap untuk bergabung dan bekerja. Informasi lebih lanjut simak keterangan dibawah ini:

Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS)

Lokasi; Papua, Kalimantan Timur, Riau, Jawa Tengah, Bali, Sumatera Selatan, Tipe Pekerjaan; Full Time, Pendidikan; D3 S1, Pengalaman Kerja; 2-5 Tahun, Jumlah Formasi; 2

1. Project Manager

Kualifikasi:

  1. Pendidikan min. S1 Teknik Mesin/Sipil.
  2. Memiliki pengalaman kerja min. 5 tahun sebagai Project Manager di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan Oil & Gas.
  3. Memahami aplikasi Ms. Project dan Autocad.
  4. Memiliki jiwa kepemimpinan dan pengawasa keselamatan kerja yang kuat, dan keterampilan yang tinggi untuk fasilitasi & kordinasi, mentoring & coaching, dan networking.
  5. Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Oil & Gas dan dapat bergabung segera.

2. Project Control

Kualifikasi:

  1. Pendidikan min. S1/D3 Teknik.
  2. Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun sebagai Project Control.
  3. Memahami aplikasi Ms. Project.
  4. Memahami mengenai Cost Estimate dan Cost Control.
  5. Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Oil & Gas dan dapat bergabung segera.

Jika Anda berminat dan memiliki kualifikasi sesuai yang di butuhkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran, daftarkan diri Anda ke:

1. Project Manager

2. Project Control

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya. Proses rekrutmen & seleksi Pendaftaran lowongan pekerjaan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *