DINASKER.ID

DISNAKER.ID

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

Deskripsi Perusahaan

PT INKA Multi Solusi adalah anak perusahaan PT Industri Kereta Api (Persero) yang bergerak di bidang jasa manufaktur produk perkeretaapian dan transportasi darat. Didukung dengan sumberdaya yang memiliki kompetensi sesuai bidangnya, PT INKA Multi Solusi telah menunjukkan kontribusinya dan siap untuk bersaing di pasar industri produk perkeretaapian dan transportasi darat.

PT INKA Multi Solusi memiliki nilai dasar yang seragam. Nilai dasar atau core values ini adalah AKHLAK, akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Kabar baik bagi pelamar yang tertarik untuk bekerja di PT INKA Multi Solusi. Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai/karyawan yang siap untuk bergabung dan bekerja. Informasi lebih lanjut simak keterangan dibawah ini:

Lowongan Kerja PT INKA Multi Solusi

Lokasi; Jawa Timur, Tipe Pekerjaan; Full Time, Pendidikan; SMA/SMK, Pengalaman Kerja; 1 Tahun, Jumlah Formasi; 1

Welder
Persyaratan :

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 35 tahun (2023)
  • Kualifiaksi Pendidikan SMK Teknik (Mesin dan Pengelasan) 
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai welder (posisi 1G/3G) 
  • Diutamakan memiliki sertifikat pengelasan (posisi 1G/3G)

Ketentuan Umum

  1. Website rekrutmen ini adalah milik PT INKA Multi Solusi. Situs ini hanya digunakan untuk rekrutmen. Panitia Rekrutmen memastikan bahwa informasi yang terdapat pada website ini akurat dan benar. Segala informasi terkait rekrutmen hanya melalui website resmi PT INKA Multi Solusi.
  2. Proses Rekrutmen di PT INKA Multi Solusi tidak dipungut biaya apapun alias gratis.
  3. Biaya akomodasi dan transportasi ditanggung oleh pelamar.
  4. Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui website https://rekrutmen.inkamultisolusi.co.id
  5. Pelamar wajib mengajukan lamaran dengan melakukan registrasi online.
  6. Informasi data pribadi Pelamar seperti nama , alamat, dokumen/berkas dsb yang disampaikan merupakan informasi yang benar adanya, bukan merupakan informasi palsu. Apabila ditemukan ketidaksesuaian, Pelamar bersedia menerima sanksi dari Panitia Rekrutmen.
  7. Panitia Rekrutmen PT INKA Multi Solusi berhak sepenuhnya menetapkan daftar kandidat yang dinilai memenuhi kualifikasi.
  8. Hasil Keputusan Panitia Rekrutmen PT INKA Multi Solusi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Kebijakan Privasi

  1. Sebagai pengguna dari website ini, akan diminta untuk memberikan informasi pribadi seperti nama, alamat, dokumen/berkas dsb. Anda dapat mengakses, mengubah dan menghapus informasi data dengan login pada website kami.
  2. Kami menghormati privasi Anda, sehingga informasi yang Anda berikan akan tetap dijaga kerahasiaannya. Informasi pribadi yang dikumpulkan oleh PT INKA Multi Solusi hanya digunakan untuk kepentingan rekrutmen. Profil atau data anda di website bersifat rahasia. Harap diingat dan jangan pernah untuk menyebarluaskan kata sandi Anda kepada siapa pun, untuk menghindari kemungkinan terjadinya penyalahgunaan atas akun yang bersangkutan.

Berikut Tahapan Pendaftaran

kirim CV dan berkas lamaran terbaru Anda ke:

Untuk Registrasi, Harap Lakukan Langkah-Langkah Berikut :

  1. Baca seluruh panduan yang ada dengan seksama.
  2. Calon palamar dapat melakukan registrasi rekrutmen kapanpun secara online melalui alamat website : https://rekrutmen.inkamultisolusi.co.id
  3. Pastikan sebelum anda melakukan registrasi, anda sudah memiliki akun email yang aktif.
  4. Klik “Registrasi” untuk membuat akun pengguna (username) dan kata sandi (password)
  5. Konfirmasi akan dikirimkan langsung ke e-mail anda, harap ikuti langkah-langkah pada e-mail anda untuk secara otomatis akan dialihkan ke halaman rekrutmen
  6. login sesuai nama pengguna dan kata sandi Anda
  7. Harap pastikan bahwa anda mengisi semua informasi pribadi yang diperlukan
  8. Meng-upload semua file
  9. Pilih lowongan yang dibuka kemudian klik “Lamar”

30 Januari 2023 s.d 28 Februari 2023

Pada setiap tahap seleksi berlaku sistem gugur. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi persyaratan yang berhak mengikuti tahap seleksi berikutnya. Pelamar wajib mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *